Kapolres Kendal Bantu Korban Puting Beliung Rowosari

0
48
Keterangan Foto : Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, S.H, M.Si saat memberikan bantuan kepada warga di Desa Gempolsewu dan Desa Gebanganom. (Sumber: Humas Polres Kendal)

KENDAL – Hujan deras dan puting beliung yang melanda Dukuh Krangkong Desa Gempolsewu dan Dukuh Brungkah Jati Desa Gebanganom Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Beberapa waktu yang lalu, mengakibatkan beberapa rumah warga rusak berat tertimpa pohon tumbang. Pemilik rumah Mohari (72) warga Dusun Krangkong Desa Gempolsewu dan Kemiri (70) warga Dusun Brungkah Jati Desa Gebanganom.

Bencana tersebut rupanya telah menggugah kepedulian Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita, SH, MSi, Selasa (01/1/2019), datang ke lokasi bencana memberikan bantuan warga terdampak bencana.

Sebelum memberikan bantuan, AKBP Hamka Mappaita berkeliling melihat lokasi terdampak bencana dan bertemu dengan warga yang rumahnya porak poranda diterjang puting beliung.

Kapolres menyampaikan bantuan langsung kepada warga berupa bantuan natura dan santunan untuk warga yang tertimpa musibah.

“Pemberian bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan kami atas musibah yang menimpa Mbah Mohari dan Mbah Kemi, semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban,” tutur Kapolres Kendal. (ADP/01/09)

( Sumber : Humas Polres Kendal )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here