Pengunjung Six Water Games Naik 70 Persen

0
101
Keterangan Foto: Pengunjung Six Water Games naik 70 persen.

KENDAL  Kalau di Obyek wisata pantai seperti di Sendangsikucing dan Pantai Cahaya mengalami penurunan jumlah pengunjung yang sangat signifikan, karena adanya ombak besar dan himbauan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) agar masyarakat untuk sementara menjauhi pantai. Namun di obyek wisata Six Water Games justru mengalami peningkatan pengunjung sampai 70 persen.

Manajer Six Water Games, Dedi Slamet Riyadi mengatakan, jumlah pengunjung yang datang ke obyek wisata yang dikelolanya mencapai 4000. Dikatakan, data itu menunjukan terjadi kenaikan pngunjung yang signifikan dibanding tahun lalu.”Terjadi kenaikan pengunjung sekitar 70 persen dibanding tahun lalu yang jumlahnya hanya 2500 orang,” katanya. 

Keterangan Foto: Salah satu bos Six Water Games, Nashri memberikan door prize sepeda gunung kepada pengunjung.

Dikatakan, pengunjung yang datang Six Water Games karena ada undian donor prize dengan jumlah hadiah gang mencapai ratusa dalam rangka HUT Six Water Games yang ke-5. Dijelaskan, tiket dari tanggal 16 Desember 2018 sampai tanggal 1 Januari 2019 diundi makanya untuk mendapatkan door prize mulai dari sepeda, kulkas, kompor gas, megik com dan ratusan hadiah menarik lainya.”Pengunjung yang datang bauk dari Batang, Kendal, Sukorejo bahkan Pekalongan,” jelasnya.

Salah satu ppengunjung dari Pekalongan, Sumarni (26) bersama suami dan anaknya mengatakan, sengaja datang ke Six Water Games karena takut datang ke pantai yang ombaknya besar.” mengisi liburan terahir anak saya ingin berenang, makanya saya kesini, siapa tau juga beruntung dapat doorprize,” katanya.(AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here