Satu Tim Pemenangan Harus Mencari 15 Suara

0
21
Keterangan Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal yang juga Caleg DPRD Kendal dr Hj Widya Kandi Susanti MM memberikan pembekalan kepada tim pemenangan.

KENDAL – Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Kendal dr Hj Widya Kandi Susanti MM, DPRD Jateng Dyah Kartika Permansari SE MM dan Mochamad Herviano menggelar konsolidasi dan pembekalan tim pemenangan di rumah pemenangan di Jalan Pemuda Kendal, Minggu (23/12/2018). Hadir secara pribadi ketiga caleg tersebut untuk membwrikan pembekalan terhadap tim pemenangan mereka secara langsung.

Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Caleg DPRD Kendal dr Hj Widya Kandi Susanti MM mengatakan, dalam konsolidasi akan dibagikan kalender dan stiker kepada semua tim pemenangan yang jumlahnya mencapai 1100 orang. Dikatakan, untuk Koordinator Desa (Kordes) diberi tugas untuk mensurvei penempelan stiker yang dilakukan Mading-Mading tim pemenangan.”Kalau ada tim pemenangan yang tidak mau menempel, saya akan dicoret dari tim,” jelasnya. 

Menurut Widya, penempelan stiker sebagai bentuk uji coba kerja nyata tim pemenangan. Kemudian warga yang sudah didata nantinya digiring untuk nyoblos pada 17 April mendatang.”Cari pemilih yang masih muda, pemilih pemula karena mereka lebih cekatan dan itu juga memudahkan tugas tim pemenangan,” jelasnya. 

Widya menjelaskan, banyak yang bertanya kenapa nyaleg di DPRD Kendal karena banyak yang meminta ikut berpartisipasi memikirkan kemajuan Kendal karena kondisi saat ini jauh berbeda.”Untuk bisa berkontribusi kemajuan Kendal, salah satunya dengan nyaleg. Untuk itu mari bersama kami membangun Kendal agar lebih baik,” jelasnya.

Caleg DPRD Jateng Dyah Kartika Permansari SE MM mengatakan, semua tim pemenangan harus berjuang berama untuk mewujudkan kemenhan bersama.”Kemenangan kami adalah kenangan bersama untuk mewujudkan kesejahteraan kita bersama,” ujarnya.

Sedangkan Caleg DPR RI, M Herviano mengatakan, semua tim mulai sekarang harus sudah bekerja dari pintu ke pintu untuk mengajak masyarakat mensukseskan caleg yang diusung. Diktakan, kemenangan dan perjuangan ini untuk semua.” Perjuangan ini untuk mewujudkan kesejahteraan yang merata bagi masyarakat,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here