Ali Muhtadi: SOTK Lengkap, Pelayanan Harus Lebih Baik

0
38
Keterangan Foto: Kades Purworejo Ali Muhtadi melantik perangkat desa baru.

KENDAL – Kades Purworejo Kecamatan Ringinarum, Ali Muhtadi melantik perangkat baru, Nur Musyafak sebagai Kadus II, Desa Purworejo, Kamis (20/12/2018). Pelantikan yang dilaksanakan di Aula Desa Purworejo disaksikan Forkompincam, perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.

Usai melantik, Kades Purworejo, Ali Muhtadi menyampaikan selamat kepada perangkat baru yang sudah dilantik. Dikatakan, dengan dilantik maka mereka resmi menjadi Perangkat Desa Purworejo. Menurut Ali, saat ini Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) Desa Purworejo sudah lengkap.”Semoga ini menjadi awal yang baik untuk Desa Purworejo kedepan,” ujarnya. 

Ali menjelaskan dengan lengkapnya SOTK, masyarakat tentu berharap ada perubahan pelayanan lebih baik.“Ini melengkapi posisi perangkat yang kosong. Hal yang baik dari pejabat lama semoga diteruskan pejabat baru,” jelasnya.

Ditambahkan, tantangan kedepan semakin banyak, dengan tampilnya orang muda, maka desa Purworejo akan semakin bagus dan dibanggakan oleh warganya.”Mari bekerja bekerja di pemerintahan dan lingkungan masyarakat,” jelasnya.

Camat Ringinarum Ripurwanto mengatakan selamat kepada Nur Musyafak dan keluarga. Dikatakan, perangkat baru segera menyesuaikan diri dan bekerja melaksanakan tugas dengan baik dan lancar maka harus sering berkoordinasi dengan Kades.”Segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru, harus bekerja maksimal untuk masyarakat,” harapnya.  (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here