Nisrocah Menangis Saat Dilantik Jadi Kasi Kesejahteraan

0
214
Keterangan Foto: Kades Tamangede Nur Sikoh memberikan selamat kepada Nisrocah usai dilantik.

KENDAL – Terharu teringat pengabdian bertahun-tahun menjadi staf di Desa Tamangede Kecamatan Gemuh, membuat Nisrocah menangis saat dilantik Kades Hj Siti Nur Sikoh menjadi Kasi Kesejahteraan Desa Tamangede di Balai Desa setempat, Rabu (19/12/2018). Pelantikan disaksikan Forkompincam, perangkat dan tokoh masyarakat sekitar. Usai dilantik, perangkat baru diberikan kesempatan untuk pidato.

Kades Hj Nur Sikoh mengatakan, dirinya sangat bangga dan bahagia karena pelantikan itu bertepatan dengan ulang tahun dirinya ke-50 tahun.”Sudah lama Nisrocah mengabdi di desa, bahkan lebih dahulu dia mengabdi ketimbang saya menjadi kades. Setiap ada kegiatan Tamangede sering saya percayakan kepada dia untuk mewakili,” ujarnya.

Dia berharap dengan resmi dilantiknya Nisrocah sebagai Kasi Kesejahteraan Desa Tamangede kedepan pelayanan masyarakat akan semakin baik. Camat Gemuh M Fatoni mengatakan, meminta perangkat desa yang baru bekerja maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.”Saat ini Mbak Nisrocah menjadi ‘milik’ seluruh warga Desa Tamangede untuk itu harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” harapnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here