Kades Sambongsari Lantik Kadus III Yang Baru

0
369
Keterangan Foto: Kades Sambongsari Adi Gunawan melantik Nuryadi sebagai Kadus III yang baru.

KENDAL – Kades Sambongsari Adi Gunawan melantik Nuryadi sebagai Kadus III di Dukuh Tegalsari Desa Sambongsari, di Balai Desa setempat, Rabu (19/12/2018). Pelantikan dihadiri dan disaksikan Forkompincam dan tokoh masyarakat sekitar.

Kades Sambongsari Adi Gunawan mengatakan, sebelumnya ada 14 peserta yang melamar dan mendaftar sebagai sebagai Kadus III Desa Sambongsari. Namun saat seleksi Nuryadi berhasil kelaur dengan nilai tertinggi 70,31.”Setelah semua tahapan dan administrasi diselesaikan, yang bersangkutan hari ini resmi dilantik,” ujarnya.

Adi Gunawan menjelaskan, dengan dilantiknya Nuryadi sekarang SOTK Desa Sambongsari sudah lengkap dengan total 12 perangkat.”Selamat bergabung kepada Nuryadi, harus segara menyesuaikan diri dan harus siap mengabdi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ujarnya.

Camat Weleri Marwoto menyampaikan selamat kepada Nuryadi dan keluarga. Dikatakan, perangkat baru segera menyesuaikan diri dan bekerja melaksanakan tugas dengan baik dan lancar maka harus sering berkoordinasi dengan Kades.”Segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru, harus bekerja maksimal untuk masyarakat,” harapnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here