DPC PDI Perjuangan Kendal Segera Bentuk Posko Pemenangan Jokowi-Makruf Disetiap Desa

0
205
Keterangan Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan dr Hj Widya Kandi Susanti MM.
KENDAL – Menyikapi rencana kepindahan posko pemenangan nasional pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Sandi ke Jawa Tengah (Jateng), DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal segera membentuk posko pemenangan Pasangan Capres-Cawapres Jokowi-Makruf Amin disetiap desa dan kelurahan. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kendal dr Hj Widya Kandi Susanti MM, Rabu (19/12/2018).”Kami akan membentuk posko disetiap desa dan keluran SE-Kabupaten Kendal,” ujar Widya.
Dikatakan, selama ini Jateng dikenal sebagai kandang banteng, untuk itu pihaknya siap dan wajib mempertahankan agar Jateng tetap dan selalu menjadi kandang banteng. Menurut Bupati Kendal periode 2010-2015, pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018, PDI Perjuangan masih berhasil memenangkan calon yang diusung ya yaitu Ganjar-Yasin.”Artinya secara keseluruhan, Jateng masih tangguh dan kuat menjadi kandang banteng,” jelasnya.
Sementara di Kendal saat pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018, pasangan Ganjar-Yasin memperoleh suara 60,84 persen, realisasi suara tersebut dibawah target yang ditetapkan.”Untuk itu pada Pilpres nanti kami mentargetkan 70 persen suara, sehingga kata Jateng sebagai kandang banteng akan abadi sepanjang massa,” harapnya.
Ditambahkan, dengan membuka posko pemenangan Jokowi-Makruf Amin sampai ditingkat desa dan kelurahan, maka tim sukses Jokowi-Makruf Amin bisa langsung berkomunikasi dengan masyarakat paling bawah dan mendengarkan aspirasi mereka.”Inilah kerja nyata tim Jokowi-Makruf Amin, mendekatkan diri langsung ke masyarakat untuk mendengar masukan dan keluhan mereka,” tegas Widya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here