Perangkat Baru Diminta Bekerja Maksimal Bagi Masyarakat

0
78
Keterangan Foto: Usai dilantik perangakt baru teken pakta integritas.

KENDAL – Elisa Catur Rejekiningsih resmi dilantik menjadi  Kaur Perencanaan oleh Kades Sidomukti Sugiyanto, Selasa (18/12/2018). Pelantikan disaksikan perwakilan Forkompincam Weleri, perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.

Usai melantik Kades Sugiyanto kekosongan Kaur perencanan sekarang sudah terisi, untuk itu perangakt baru diminta langsung bergabung menyesuaikan diri.”Sekarang SOTK Desa Sambongsari sudah lengkap, untuk itu harus ada peningkatan pelayanan masyarakat,” jelasnya.

Dikatakan, penambahan personel dengan dilantiknya perangkat desa baru diharapkan akan membawa dampak positif terhadap kinerja seluruh perangkat lainnya.”Semakin banyak yang bekerja semakin ringan pekerjaan itu, karenanya elayanan dan kesejahteraan masyarakat harus semakin baik,” harapnya.

Sekcam Weleri Edi Suyono SH MA ya b mewakili Camat Marwoto mengatakan, seleksi perangkat desa di empat desa di Weleri tidak ada masalah. Dikatakan, setiap lowongan perangakt dari empat desa yang membuka lowongan banyak yang melaman dan semua berjalan dngan baik aman dan lancar.” Tidak bisa main-mai, tidak ada titip dan tidka bisa lewat belakang, tes dilakukan dengan sistem CAT oleh lembaga independen,” jelasnya.

Sementara di Desa Galih Kecamatan Gemuh Sri Hartati dilantik Kades Galih Akhmad Syaikhu sebagai Kadus. Camat Gemuh M Fatoni meminta perangakt desa yang baru bekerja maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.”Saat ini Mbak Sri menjadi ‘milik’ seluruh warga Desa Galih untuk itu harus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” harapnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here