Lutfi Harlufi Dilantik Jadi Kasi Pemerintahan Desa Tunggulsari

0
531

 

KENDAL– Sembilan Desa di Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal mempunyai perangkat Desa baru. Perangkat Desa baru dari seleksi tes melalui Computer Assesment Test (CAT) yang di gelar pada 22 November 2018.

Calon perangkat desa terpilih dilantik Kepala Desa setempat, alah satunya di Desa Tunggulsari Kecamatan Brangsong yang dilaksanakan di Aula Balaidesa, Senin (17/12/2018).

Usai dilantik menjadi Kasi Pemerintahan, Lutfi Harlufi mengatakan pelantikan menjadi awal bagi untuk memulai pengabdian di Desa Tunggulsari, “Semoga saya bisa menjalankan sebaik-baiknya pakta integritas yang tadi telah saya bacakan,” ujarnya.

Sebagai Kasi Pemerintahan telah dilantik Kepala Desa Tunggulsari, Lutfi langsung mendapat arahan langsung dari Camat Brangsong,
“Dengan terpilihnya Perangkat Desa baru, saya berharap agar bisa mendukung visi misi yang ada di Desa,” Kata Ircham Chalid.

Dia berharap, dengan tenaga baru apalagi masih muda semoga juga bisa menciptakan innovasi baru yang memudahkan pelayanan bagi masyarakat. Disamping itu, perangkat desa baru agar bisa menjadi contoh, baik perilaku secara pribadi maupun dalam menjalankan tugasnya di desa nantinya. “Perangkat desa itu merupakan publik figur, jadi setiap perilakunya akan disorot oleh masyarakat. Untuk itu benar-benarlah menjadi contoh yang baik bagi masyarakat,” tutupnya.
(AR/01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here