Sungkono: Kinerja Perangkat Desa 24 Jam, Harus Siap Kalau Dibutuhkan

0
42
Keterangan Foto: Kades Triharjo Sungkono melantik perangkat desa baru.

KENDAL – Kades Triharjo, Sungkono melantikan perangkat desa, Muhammad Eko Setyono sebagai Kaur Keuangan Desa Triharjo, Jumat (14/12/2018). Pelantikan berlangsung di Balai Desa setempat dengan disaksikan Forkompincam Gemuh, perangkat desa dan tokoh masyarakat.

Kades Triharjo, Sungkono mengatakan, Muhammad Eko Setyono sebagai Kaur Keuangan jangan sungkan dan malu meminta banguan dan bimbingan kepada perangakt yang lebih senior. Dikatakan, kinerja perangkat desa 24, setiap saat warga membutuhkan bantuan harus mau tidak bisa menolak.”Sebagai perangkat semua harus siap, kalsu masyarakat membutuhkan bantuan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kades Sungkono mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kedamaian dalam tahun politik sehingga Triharjo selalu sejuk aman dan nyaman.”Boleh beda pilihan tapi harus saling menghormati dan menjaga kondusifitas,” ujarnya.

Ditambahkan, semua harus peduli dengan sampah dan sepanjang sungai ditanami buangan agar lbih indah dan asri. Camat Gemuh, M Fatoni mengatakan, mulai hari Senin harus mengikuti apel. Dikatakan, perangakt baru harus menyesuaikan diri dan segera mengabdi kepada masyarakat.”Semua komponen masyarakat harus bersatu bersama untuk membangun desa,” ujarnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here