Kades Penjalin Lantik Tiga Perangkat Desa Baru

0
312
Keterangan Foto: Kades z Penjalin Suwondo melantik tiga perangkat desa baru di desanya.

KENDAL – Kades Penjalin Kecamatan Brangsong, Suwondo melantik tiga perangkat desa baru yang lolos seleksi perangkat desa dengan mmenggunakan sistem CAT tahap dua yang berlangsung 22 November 2018. Acara pelantikan tiga perangkat Desa Penjalin yang baru dihadiri Forkompincam Brangsong di Balai Desa setempat, Kamis (23/12/2018).

Disela-sela pelantikan perangkat desa baru juga membacakan pakta integritas yang diantaranya berisi siap ikut membatasi KKN, tidak melakukan perbuatan tercela, tidak menerima suap dan lainya. Bersikap loyal, jujur transparan dalam melaksanakn tugas serta menghindari kepentingan konflik of interes sesuai tanggung jawab sesuai undang-undang yang berlaku.

Kades Penjalin Suwondo mengatakan, tiga perangakt desa yang dilantik yaitu Muhammad Purwanto sebagai Sekdes, Nur Nailis Sa’adah sebagai Kaur Umum dan Fahrul Ramadhani sebagai Kadus II.”Alhamdulillah tiga persngkat desa yang baru terpilih sudah selesai dilantik dan semua berjalan lancar,” ujarnya.

Mengawali sambutannya, Kades Suwondo, menyampaikan selamat kepada tiga perangakt desa baru karena sudah resmi dilantik. Dikatakan, untuk Kadus II Fahrul Ramadhani karena berasal dari luar desa diminta untuk segera pindah menjadi warga Desa Penjalin agar bisa mengabdikan maksimal untuk Desa Penjalin.”Kadus baru harus pindah desa agar bisa bekerja maksimal,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Suwondo juga mengingatkan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan karena sudah ODF. Camat Brangsong, Ircham Khalid semua yang Hadi menjadi saksi plnrikan tiga perangkat desa Penjalin yang baru.”Hari ini puncak acara yaitu pelantikan, sekarang tahapan selsai,” ujarnya.

Sekarang metode penjaringan dan penyaringan sekarang melalui tes CAT.Semua pihak yang membantu disampaikan terima kasih. Ircham menghimbau tiga perangkat desa yang baru.”Mulai hari ini tiga perangkat baru menjadi pelayan masyarkat, untuk itu harus bisa meneriman pelayanan semaksimalnya bagi masyarakat,” pungkasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here