Awali Karir Jadi Staf, M.Alamin Dilantik Jadi Sekdes Purwokerto

0
133
Keterangan Foto: Muhammad Alamin dilantik menjadi Sekdes Purwokerto.

KENDAL – Muhammad Alamin ST dilantik sebagai Sekdes Purwokerto Kecamatan Brangsong di Balai Desa Purwokerto, Kamis (13/12/2018) malam. Pelantikan dipimpin langsung Kades Purwokerto Kecamatan Brangsong, Prastiyo disaksikan Forkompincam, perangkat dan tokoh masyarakat setempat.

Prastiyo memgaku bangga dengan hasil tes CAT yang diperoleh Muhammad Alamin pada 22 November lalu. Dikatakan, Alamin mendapatkan nilai tertinggi yaitu 70. Nilai tersebut mengungguli calon perangkat desa yang lain sehingga dirinya terpilih dan direkomendasi menjadi Sekdes Purwokerto.”Alamin mengawali kariernya sebagai staf, tapi kini dilantik menjadi Sekdes. Saya sangat bangga dengan prestasi ini,” ujar Kades Prastiyo.

Camat Brangsong Ircham Khalid menyampaikan selamat semoga bisa membawa amanah dan segera menyesuaikan dengan lingkungan. Kerja tim penjaringan dan penyaringan siang-malam luar biasa.”Untuk itu kami menyampaikan selamat,” katanya.

Dikatakan, Sekdes merupakan orang kedua dalam pemerintahan desa, sehingga harus mengabdi dan memberikan yang terbaik.”Tugas sudah menanti, selamat bekerja berikan yang terbaik baik untuk desa dan masyrakat,” harapnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here