Alumni SMK NU 3 Kaliwungu Dilantik Menjadi Sekdes Blorok

0
228
Keterangan Foto: Kades Blorok melantik Sekdesnya yang baru.

KENDAL – Alumni SMK NU 3 Kaliwungu Didik Darmadi dilantik sebagai Sekdes Blorok Kecamatan Brangsong, di Balai Desa setempat, Kamis (13/12/2018). Pelantikan dipimpin langsung Kades Blorok HM Subari Kades Blorok dan disaksikan Forkompincam Brangsong, perangkat dan tokoh masyarakat setempat.

Disela-sela pelantikan, Sekdes baru Didik Darmadi juga membacakan pakta integritas yang diantaranya berisi siap ikut membatasi KKN, tidak melakukan perbuatan tercela, tidak menerima suap dan lainya. Bersikap loyal, jujur transparan dalam melaksanakn tugas serta menghindari kepentingan konflik of interes sesuai tanggung jawab sesuai undang-undang yang berlaku.

Kades Blorok, HM Subari menyampaikan, selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. Dikatakan, Sekdes baru harus siap membantu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Sekdes Blorok serta mensukseskan program Kades Blorok. Sementara istri perangakt baru harus ikut untuk  menjadi kader PKK Desa Blorok agar menjadi desa bangkit dan maju.”Semua istri perangkat harus jadi kader PKK dan bersama berjuang memajukan Desa Blorok,” harapnya.

Camat Brangsong, Ircham Khalid mengatakan, selamat kepada Didik Darmadi dan keluarga. Agar sekdes bisa melaksanakan tugas dengan baik dan lancar maka harus salah berkoordinasi dengan Kades.”Segera menyesuaikan dngan lingkungan kerja yang baru, sudah terikat aturan sehingga harus bekerja maksimal untuk masyrakat,” harapnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here