Tahun Barunan Di Pantai Cahaya, Pulang Bisa Bawa Motor

0
208

KENDAL – Untuk menyambut dan memeriahkan tahun baru 2019, PT Wersut Seruni Indonesia (WSI) bekerja sama dengan Manu ggal Production akan menggelar gebyar Pantai Cahaya dengan menghadirkan Group dangdut Monata dariJawa Timur. Hal tersebut disampaikan Direktur Utama  CV Manunggal Production, Sulistyono kepada Suarakeadilan.net Selasa (12/12/2018).”Tahun ini kami akan mengundang Group Dangdut Monata dari Jatim,” katanya.

Menurut Sulistyono, Gebyar Pantai Cahaya tahun baru 2019 dilaksanakan Selasa 1 Januari 2019 pagi hingga sore yaitu pukul 10.00 -16.00 WIB dngan menghadirkan sejumlah artis-artis Group dangdut Monata mulai dari Widi KDI, Anjar Agustin, Rena KDI, Irene Dea, Rere Amora dan Rlsa Amelia.”Untuk musik Dangdut pembuka menghadirkan New Agesta dari Banjarnegara,” jelasnya.

Sulistyono menjelaskan, yang menarik dari Gebyar Pantai Cahaya ini, hanya dengan membayar Rp 40 ribu, pengunjung  Isa mmenikmati liburan tahun baru dengan meriah dan asyik serta bisa menikmati seluruh wahana di Pantai Cahaya.”Yang lebih spektakuler, nonton Monata pulang berkesempatan membawa pukang sepeda motor, televisi dan sejumlah hadiah menarik lainya. Diakhir acara semua doorprize akan diundi semua berkesempatan mendapatkan hadiah,” ujarnya.

Untuk itu pihaknya menghimbau masyarakat Kendal, Bagang, Pekalongan, Kajen, Temanggung, Wonosobo dan sekitarnya tidak usah jauh-jauh liburan merayakan tahun baru, cukup di Pantai Cahaya bersama keluarga.”Dijamin meriah asyik dan menyenangkan, apalagi pulang bisa bawa motor kali beruntung,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here