Nella Kharisma Hipnotis 20 Ribu Penggemarnya Di Meteseh

0
626
Keterangan Foto: Nella Kharisma berhasil menghipnotis penggemarnya di Desa Meteseh Kecamatan Boja.

KENDAL – Group dangdut Lagista bersama artis Nella Kharisma berhasil menghipnotis sekitar 20 ribu penggemarnya dari Kecamatan Boja, Limbangan, Singorojo dan sekitarnya, di Lapangan Desa Meteseh, Minggu (09/12/2018) sore. Artis yang naik daun berkat lagu Boja Galak ini, tampil heboh dengan membawakan lagu yang sedang hits seperti Prei Kanan Kiri dan sejumlah lagu lainya. Hiburan spektakuler ini terselenggara secara gratis oleh CV Jaya Mukti.

CEO CV Jaya Mukti Hernanda Setyo Hariwibowo mengatakan, hiburan ini diselenggarakan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-tiga CV Jaya Mukti. Dikatakan, tahun lalu pihaknya menghadirkan Group dangdut Sera dan tahun ini menghadirkan Group Dangdut Lagista dengan bintang utama Nella kharisma.”Seperti tahun sebelumnya, setiap ahir tahun dan sebagai bentuk syukur, kita memberikan hiburan gratis kepada masyarakat. Hasil yang diperoleh perusahaan, sebagian kami kembalikan kepada masyarakat dalam wujud hiburan,” ujar Calon Legeslatif (Caleg) DPRD Kendal dari Partai Demokrat,  Minggu (09/12/2018).

Keterangan Foto: CEO CV Jaya Mukti Hernanda SHW selfie bersama artis Nella Kharisma.

Menurut Nanda sapaan Hernanda SHW, sehari-hari perusahaannya beroperasional melihatkan masyarakat sekitar, terutama masyarakat Kendal bagian atas yaitu Kecamatan Boja, Limbangan dan Singorojo.”Jadi sudah selayaknya, sebagian hasil CV Jaya Mukti dikembalikan dalam bentuk hiburan,” ujarnya. 

Nanda berharap, masyarakat ikut mendoakan agar kedepan CV Jaya Mukti terus sukses sehingga semakin bahyak memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Salah satu penonton, Musfidah (24) warga Desa Meteseh Kecamatan Boja mengaku datang menonton dangdut spektakuler karena  artis idolanya yaitu Nella Kharisma tampil langsung.”Saya sangat suka dengan Nella Kharisma pas ada dangdutan gratis ya nonton. Lokasinya juga tidka jauh dari rumah,” katanya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here