Koramil Kendal Bagi Sembako Untuk Masyarakat Kurang Mampu

0
20
Keterangan Foto : Anggota TNI AD Koramil Kendal memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

KENDAL – Koramil Kendal membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Jotang, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah, Jum:at (07/12/18).

Danramil Kendal, Kapten Caj Sudaryanto mengatakan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di wilayah satuannya. Jum’at ini di kelurahan Jotang, dengan di dampingi ibu Badriah SE selaku carik Jotang.

“Kami bersama anggota memberikan bantuan untuk masyarakat yang kurang mampu, bantuan yang kami berikan berbentuk sembako, sama di hari Jum’at sebelumnya kami berikan di tiap kelurahan, adapun yang diberikan yaitu beras, minyak goreng dan telur. Tentunya bisa sedikit bermanfaat 1 Minggu kedepan,” ungkapnya.

Sudaryanto mengungkapkan Kegiatan ini sudah dilakukan 5 kali dalam satu minggu, diberikan setiap hari Jum’at.
“Alhamdullillah sangat bermanfaat disamping untuk melatih kita untuk bersedekah dan mengajak khalayak rame untuk mengikuti kegiatan ini program Koramil Kendal,” ujarnya.

Keterangan Foto : Antusias warga Desa Jotang yang menerima bantuan dari Koramil Kendal.

“Bersedekah tidak harus nunggu kaya akan tetapi didasari tulus dan ikhlas sehingga untuk bekal kita kelak setelah kehidupan di dunia,” Ujar Sudaryanto.

Pemerintah Desa (Pemdes) Jotang sangat apresiasi dengan anggota Koramil Kendal yang sudah membantu memberikan sembako kepada warga Jotang. Kegiatan positif ini agar dilakukan terus menerus karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat, hubungan emosional TNI dengan rakyat sangat melekat. (CHY/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here