Tradisi Pedang Pora Sambut Kapolres Kendal Baru

0
49
Keterangan Foto: Tradisi pedang pora yang dibawakan 36 anggota Perwira Polres Kendal menyambut kedatangan Kapolres Kendal baru, AKBP Hamka Mappaita SH beserta istri Eka Hamka Mappaita.

KENDAL – Tradisi pedang pora yang dibawakan 36 anggota Perwira Polres Kendal menyambut kedatangan Kapolres Kendal baru, AKBP Hamka Mappaita SH beserta istri Eka Hamka Mappaita di Halaman Mapolres Kendal, Kamis (06/12/2018) pagi.

Kapolres Kendal AKBP Hamka Mappaita mengatakan, program untuk kemajuan Polres Kendal yang disusun AKBP Adiwijaya tentu sudah baik. Ia siap meneruskan program yang sudah disusun dan menambahkan inovasi agar Polri di masa mendatang terus menjadi baik dan dicintai masyarakat. 

Hamka, Polres Kendal luar biasa suatu kebanggaan bisa ikut meneruskan tongkat estafet kepemimpinan di Polres Kendal.”Kami dan rekan-rekan siap melanjutkan kebijakan Pak Adi Wijaya yang sangat luar biasa,” ujarnya.

AKBP Adiwijaya mengatakan, selama bertugas di Kabupaten Kendal, kondisinya cukup kondusif. Koordinasi dengan instansi terkait yakni TNI dan pemda sangat baik. Tidak banyak terjadi peristiwa kriminalitas yang menonjol.‘’Saya bersyukur selama bertugas di Kabupaten Kendal tidak ada kejadian menonjol dan semua dapat diselesaikan dengan baik. Kami menyampaikan maaf, selama bertugas di Kendal banyak kekurangan dan kesalahan,’’ tuturnya.

Sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Kendal AKBP Hamka  Mappaita SH menjabat Kapolres Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara. Sementara AKBP Adiwijaya dipromosikan menjadi Wakapolresta Bogor. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here