Dandim 0715 Kendal Nembak Bareng Kapolres Kendal

0
162
Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya saat mengikuti latihan menembak bersama Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono.

KENDAL – Kodim 0715/Kendal Kodam IV Diponegoro Jawa Tengah menggelar latihan menembak menembak Triwulan – IV Tahun 2018 di Lapangan tembak Sojomerto Kecamatan Gemuh, Rabu-Kamis (21-22/11/2018).

Latihan tersebut bertujuan mengasah dan meningkatkan kemampuan dasar militer prajurit.
Sebelum latihan menembak dilakukan, prajurit dilatih dan diajarkan teori dan tata cara menembak yang baik dan benar oleh Bati Ops Kodim 0715/Kendal Serma Supriadi.

Dalam latihan menembak kali ini, Dandim 0715/Kendal mengajak serta Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya untuk berlatih menembak dengan pistol jenis FN 46. Walaupun di bawah cuaca yang cukup panas nampak terlihat Dandim dan Kapolres sangat menikmati latihan.

Komandan Kodim (Dandim) 0715/Kendal, Letkol Czi Hendro Edi Busono menegaskan menembak merupakan kemampuan dasar yang wajib dimiliki prajurit.
” Kemampuan menembak harus selalu diasah guna menunjang tugas kemiliteran prajurit. Dengan latihan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut maka kemampuan, keterampilan dan kemahiran dasar prajurit dalam menembak akan semakin meningkat, ” kata Dandim.(ADP/1)

Baca juga :  Ditinggal Pensiun, Lurah Balok Bekerja Sendiri Tanpa Perangkat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here