Dua Rumah di Desa Kangkung Terbakar

0
200

KENDAL-Dua rumah di Dukuh Krajan RT 04 RW 02 Desa Kangkung, Kecamatan Kangkung, Kabupeten Kendal terbakar, Kamis (08/11/2018). Tidak ada korban jiwa dalam musibah itu namun dokumen penting serta barang perabotan tidak ada yang terselamatkan. Kerugian ditaksir mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran namun diduga akibat konsleting listrik. Pemilik rumah Solikatun istri Nasocha baru saja mematikan kompor. Tidak lama kemudian ada suara seperti ledakan di genteng dan menyambar. Sehingga api dengan cepat membakar sampai rata dengan tanah.

Nasocha mengaku setelah api membesar istrinya meminta tolong warga lain untuk memadamkan api, namun api yang cepat merembet baru berhenti setelah bangunan rata dengan tanah.

Keterangan Foto: BPBD Kabupaten Kendal memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah di Desa Kangkung
Keluarga Nasocha dan Nur Sidin sementara tinggal dirumah sanak saudara yang terdekat. Mereka berharap pemerintah bisa memberi bantuan bedah rumah. “Saya berharap nanti ada bantuan bedah rumah agar bisa seperti semula,” harap Nasocha.

Saat ini, korban baru menerima bantuan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kendal, berupa pakaian, selimut, sarung, makanan dan sebagainya. (AR/01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here