UPK Mandiri Ngampel, Salurkan Bantuan Dana Sosial

0
46
Keterangan Foto: UPK Mandiri Ngampel memberikan dana bantuan sosial.

KENDAL – Unit Pengelola Kegiatan (UPK) Mandiri Kecamatan Ngampel menyalurkan bantuan dana sosial untuk Rumah Tangga Miskin (RTM) di halaman Kecamatan Ngampel, Kendal, Rabu (07/11/2018). Kegiatan yang dikemas pembagian hadian dan hiburan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan kepada nasabah yang sudah taat dan setia mengangsur pinjaman mereka di UPK Mandiri. Untuk meramaikan acara tersebut panitia juga memberikan hiburan Orgen Tunggal.

Lutfi hakim Bendahara UPK Kecamatan Ngampel mengatakan, acara ini merupakan kegiatan tahunan untuk menyemangati atau memotivasi para peserta atau anggota PNPM lebih semangat lagi dalam mengelola dana yang di pinjamkan PNPM dan memberikan arahan-arahan supaya mereka bisa lebih sejahtera dan mandiri.”Tujuan acara ini untuk memotivasi anggota agar lebih semangat lagi dalam penglolaan dana pinjaman dari PNPM,” ujarnya.

Sunarti warga Desa Sudipayung mengaku sangat senang dengan adanya acara ini karena di dalamnya disajikan berbagai hiburan dan undian hadiah.”Kami sangat senang sekali telah mengikuti acara tersebut, karena bisa dapat bimbingan dan motivasi dan hadiah,” jelasnya. (ZMR/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here