Tim 2016 Sore Weleri Juara Stekom Futsal Competition 2018

0
166

KENDAL – Tim 2016 Sore Weleri Juara Stekom Futsal Competition 2018 setelah mengalahkan Tim 2016 sore Kendal dengan telak 9-1 yang berlangsung di GOR Putra Pertama Cepiring, Minggu (28/10/2018).

Ketua Panitia Firdy mengatakan untuk memeriahkan Hari Sumpah Pemuda dan saling mengakrabkan sesama mahasiswa Stekom, panitia menyelenggarakan turnamen futsal bertajuk Stekom Futsal Competition 2018. Dikatakan, turnamen ini diikuti 12 tim yang semua berasal dari mahasiswa Stekom.”Kami mewakili teman-teman panitia berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung penuh acara ini, sehingga berjalan lancar aman dan sukses,” ujar Firdy.

Firdy juga menyampai terima kasih secara khusus kepada terimankasih Anggota DPR RI Komisi IV Dra H Fadholi atas supportnya dalam kegiatan tersebut.”Semoga bapak sukses terus dan dilancarkan segala urusannya, aamiin,” ujarnya.

Rokhim, kapten team juara merasa bersyukur karena teamnya telah menjadi juara dalam kompetisi ini,” Syukur alhamdulillah dan terimakasih untuk team yang sudah kompak serta supporter yang sangat luarbiasa”, Ungkap rohim.

Stekom Futsal Competition 2018 resmi ditutup oleh dengan ceremony dan pembagian hadiah kepada para juara, Minggu (28/10/2018) pukul 19.00 WIB. (EK/2)

Baca juga :  Pertama Kali Hadir di Kendal, Semarak Panggung Gembira Gemparkan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here