Persekap Juara 1, Turnamen Sepakbola Piala Paguyuban Kades 2018

0
189
Keterangan Foto: Persekap juara 1 turnamen piala Paguyuban Kades Kabupaten Kendal 2018.

KENDAL – Persekap dari Desa Krompaan Kecamatan Gemuh menjadi juara 1, turnamen sepakbola piala Paguyuban Kades SE-Kabupaten Kendal tahun 2018 setelah mengalahkan Kuda Laut dari Desa Magersari Kecamatan Patebon dengan skor 4-1 pada laga final di Lapangan Desa Karangayu Kecamatan Cepiring, Minggu (28/10/2018). Hadir dalam acara itu jajaran pejabat Kabupaten Kendal, anggota DPR RI Drs H Fadholi. 

Ketua Panitia yang juga Kades Karangayu Kecamatan Cepiring Ahmad Riyadi mengatakan, ada 16 klub yang mengikuti turnamen piala Paguyuban Kades se-Kabupaten Kendal tahun 2018. Turnamen berlangsung dari tanggal 12-28 Oktober dan tidak ada kendala semua berjalan lancar. 

Dari 16 klub 12 diantaranya dari Kendal diluar Kendal 2 dari Batang dan 2 dari Semarang. Dikatakan, turnamen ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda dan menyatukan paguyuban kades agar lebih kompak.”Alhamdulillah kami bersyukur dari awal hingga ahir kegiatan berjalan lancar aman dan tertib,” ujarnya.

Ahmad Riyadi mengatakan, yang membuat pihaknya bangga karena penonton full dan saat final dihadiri jajaran pejabat Kabupaten Kendal dan anggota DPR RI. Arif Kurniawan Manager Plus Pelatih mengku senang dengan hasil diperoleh anak-anak asuhnya. Dikatakan, pihaknya bersyukur hasil yang diperoleh sesuai dengan target yaitu juara 1.”Kami bersyukur bisa memperoleh juara 1 sesuai dengan target. Hasil ini akan menjadi penyemangat bagi kami untuk meraih prestasi lebih baik,” jelasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here