Tim Sepak Takraw Porprov Kendal Sumbang 2 medali Perunggu

0
173
Keterangan Foto: Tim sepak takraw putra dan putri Kabupaten Kendal.

SURAKARTA – Tim cabor (Cabor) sepak takraw Porprov Jateng 2018 Kabupaten Kendal hanya menyumbang dua medali perunggu. Tim putra dan Tim Putri Sepak Takraw Kendal harus puas dengan medali perunggu karena tidak bisa menembus final.

Mahroji pelatih sepak takraw Kendal, menyampaikan pada suarakeadilan via sambungan telepon, Sabtu 20 Oktober 2018 pukul 18.00, mengatakan bahwa cabor sepak takraw Kendal telah memulai pertandingan sejak Sabtu pagi, dimana tim putra dan putri mampu lolos ke babak semifinal. Tim Kendal melaju ke semi final setelah tim putra menang atas tim Kabupaten Rembang 3-0 dan tim putri mengandaskan Kabupaten Banyumas 2-1.

Di babak semi final, tim putra dan putri Kendal bertemu tim tangguh  dari Kabupaten Jepara. Pertandingan semi final akan digelar pada Sabtu 20 Oktober 2018 pukul 13.00 WIB.” Sayang sekali Tim putra dan tim putri gagal melaju ke partai puncak. Tim Putra kalah 2-1 dan tim putri kalah 3-0. Untuk nomor tim kita hanya mampu meraih medali perunggu “, kata Mahroji di GOR Tenis Indoor kota Boyolali, Sabtu (20/10/2018).

Kontingen sepak takraw Kendal masih akan bertanding lagi di 3 nomor pertandingan yaitu double, regu dan kwadran putra putri. Sementara itu, Ali Musofa manajer pelatih tim judo Kabupaten Kendal , yang kesehariannya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Kendal, saat dihubungi  via sambungan telepon, mengatakan tim judo Kendal mengikuti tiga nomor pertandingan yaitu kelas 100 kg putra atas nama Niki DP, kelas -60 kg putra atas nama Adyatama G dan kelas -70 kg putri atas nama Ineke Yosefa. Cabor judo akan memulai pertandingan pada Minggu 21 Oktober 2018.”Hari ini cabor judo baru melakukan technical meeting dan timbang badan”, katanya.

Sementara itu dari cabor taekwondo, Ulul Harifah mengatakan bahwa cabor taekwondo akan bertanding pada tanggal 21-23 Oktober 2018. Cabor taekwondo berkekuatan 6 orang atlet dan akan bertanding di nomor kyurigi (pertarungan). (ADP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here