Wabup: Kendal Kekurangan Pemimpin

0
64

KENDAL-Membentuk karakter kepemimpinan,Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kendal memberikan pelatihan kepemimpinan di River Walk, Boja, Sabtu (13/10/2018).

Acara dihadiri oleh Wakil bupati H. Masrur Masykur, Sekretaris Disporapar Indar Suci Mulyani, Senior KNPI Heri Wasito, DPD KNPI, Organisasi Kepemudaan, DPK KNPI se-Kabupaten Kendal serta tamu undangan.

Kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Bupati. Dia menyampaikan pesan pemuda Kendal jangan puas dengan adanya diklat saja, namun harus ada aplikasi kedalam organisasi untuk berlatih. “Di Kendal saat ini terjadi krisis pemimpin, jadi persiapkan diri kalian untuk menjadi kader-kader pemimpin masa depan,” ungkapnya.

Wabup juga menekankan agar pemuda tak ambisius menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS), karena pemuda yang organisator diharapkan bisa memberikan inovasi baru dan membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Kendal, Nanang Husni Faruq menyatakan diklat kepemimpinan dilaksanakan dua hari bertujuan mencetak pioner-pioner di Kabupaten Kendal. “Kegiatan ini untuk menbentuk pemuda yang berkarakter dalam mempersiapkan kader-kader di Kabupaten Kendal”, ujarnya. (AR/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here