Turnamen Sepakbola Piala Kades Penanggulan Cup Meriah

0
160
Keterangan Foto: Kades Penanggulan Ria Setianingsih memberikan bola kepada Wasit sebagai tanda dimulai turnamen.

KENDAL – Pemerintah Desa (Pemdes) Penanggulang Kecamatan Pegandon menggelar turnamen sepakbola piala Kades Penanggulan Cup. Turnamen dibuka Wakil Bupati Kendal, Masrur Masykur disaksikan Forkompincam Pegandon, jajaran Pemdes Penanggulan dan ratusan masyarakat sekitar di Lapangan Desa Penanggulan, Minggu (14/10/2018).

Kades Penanggulan Ria Setianingsih mengatakan, turnamen sepak bola piala Kades Penanggulan Cup merupakan agenda rutin setiap tahunya. Dikatakan, ada enam klub dari enam Rukun Warga (RW) yang berlaga untuk memperebutkan juara. Dikatakan, pada pertandingan pembuka diawali dengan pertemuan klub RW 03 melawan RW 05.”Pertamdingan perdana turnamen sepak bola piala Kades Penanggulan Cup ini dimenangkan klub RW 05 dengan skor 2-0,” ujarnya.

Keterangan Foto: Meski hanya kelas kampung, turnamen sepak bola piala Kades Penanggulan Cup berlangsung meriah.

Dijelaskan, selama dirinya menjabat sebagai Kades Penanggulan, sudah empat kali diselenggarakan turnamen sepak bola piala Kades Penanggulan Cup. Dikatakan, tujuan utama diselenggarakan turnamen sepak bola piala Kades Penanggulan untuk mewujudkan kerukunan serta meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong masyarakat.”Mencari atlet berbakat dan berprestasi,” ujarnya.

Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur mengatakan, kegiatan ini sangat positif untuk memberikan ruang kepada pecinta bola untuk mengekspresikan. Menurut Masrur, turnamen sepak bola piala Kades Penanggulan ini bisa untuknya mewujudkan kerukunan serta meningkatkan kebersamaan dan gotong-royong masyarakat.”Semoga turnamen berjalan lancar aman dan tertib serta mencetak atlet berprestasi,” harapnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here