PAY galang donasi untuk korban bencana palu bersama Lintas komunitas sosial kendal

0
77

KENDAL – Komunitas Peduli Anak Yatim (PAY) Minggu, (07/10/2018) bersama lintas komunitas sosial di Kabupaten Kendal menggalang donasi untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Hermawan, koordinator kegiatan mengunggapkan merasa sangat senang atas jalannya kegiatan pagi ini, karena banyak yang peduli dan tergerak menggalang dana untuk para korban bencana di Palu.“Alhamdulillah, hari ini kami bisa berkumpul bersama kawan – kawan lintas komunitas, dan acara berjalan dengan lancar, “ ungkap Hermawan.

Dwi selaku koordinator Gerak Peduli Kendal (GPK) mengatakan kegiatan seperti ini harus teru berjalan agar silaturahmi antar komunitas terus terjalin.” Alhamdulillah, pagi ini kita bisa berkumpul menggalang donasi untuk korban palu, donggalla. Semoga kita bisa tereus bergerak bersama,” ujar Dwi.

Zaenuri, salah satu warga Kendal memberikan apresiasi untuk kegiatan ini. Dirinya tergerak untuk memberikan bantuan karena para korban sangat membutuhkan bantuan.”Wah mantab luarbiasa, kami sebagai warga sangat senang bisa ikut serta membantu korban Palu,” kata Zaenuri. (EKS/01)

 

Baca juga :  Gerabah Sakti SMK Bina Utama Mendapatkan Apresiasi Oleh Bupati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here