Insan Seni Kendal Galang Dana Melalui Konser Amal

0
204

KENDAL-Komunitas Pekerja Seni Kabupaten Kendal menggelar konser amal bertemakan “Insan Seni Peduli Sosial”. Konser pertama dilaksanakan di Desa Margorejo pada 16 September lalu, yang kedua bertempat di Desa Korowelang Kulon, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal, Rabu (03/10/2018).

Acara berjalan lancar, hingga saat ini terkumpul dana sekitar 50 Juta dari para Donatur. Kegiatan ini sudah ada sejak dulu, dan ini yang Ke-8 kali diselenggarakan setiap tahun. Panitia sengaja mengadakan penggalangan dana di Bulan Muharram karena untuk berbagi kebahagiaan dengan anak yatim.

Puncak acara santunan akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai, pada Hari Minggu, tanggal 7 Oktober 2018 mendatang. Sekitar 50 anak yatim yang akan diundang. Rangkaian acara akan ada pengajian umum dengan pembicara KH. Jalil dari Semarang, dimeriahkan oleh Ratu Kendang Indonesia (Mutik Nida) serta teman-teman artis dari kendal.

Suripto penasehat panitia penyelenggara menyampaikan terima kasih kepada donatur, All Artis Kabupaten Kendal, Musisi, Vidio Shotting dan Foto (Vifo), PASS Sound System, Perias-perias Kendal, Remaja Tanggul Malang (Remtang) dan semua pihak yang telah berkenan menyisihkan rezekinya dalam penggalangan dana melalui konser amal.”Semoga semakin berkah dan dibalas berlipat oleh Allah SWT,” ungkapnya kepada Suarakeadilan.Net.

Dikatakan, tujuan dari konser amal, disamping sudah merupakan kewajiban untuk memberikan hak anak yatim, juga untuk menumbuhkan keakraban, kebersamaan dan kekeluargaan di antara pekerja seni. “Kegiatan ini murni niat dari Pelaku Insan Seni Kendal untuk peduli terhadap sesama, sehingga kami mendapat apresiasi dan dukungan dari Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) Kabupaten Kendal” Pungkasnya. (AR/01).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here