Persik Kendal Ditahan Imbang Persita Tangerang 1-1

0
21
Keterangan Foto: Persik Kendal ditahan imbang tim tamu Persita Tangerang dengan skor 1-1.

KENDAL – Laga lanjutan Liga 2 Indonesia  yang berlangsung di Stadion Kebondalem Kendal, Persik Kendal harus hadapi tim tangguh Persita Tangerang, Jumat (28/09/2018). Bermain dikandang sendiri penuh dengan dukungan dari suporter dan berharap poin penuh, Persik Kendal bermain sangat impresif sejak peluit tanda pertandingan dimulai.  Namun Persik Kendal berhasil ditahan imbang tim tamu dengan skor 1-1.

Dibabak awal Persik sangat mendominasi jalannya permainan. Peluang demi peluang banyak didapatkan namun belum mampu untuk merubah skor. Seperti yang terjadi dimenit 24 tendangan Ardiansyah yang dibangun dari serangan cepat anak-anak persik kendal melenceng tipis disisi kanan gawang Yogi Triyana.

Permainan terus menyerang tetap diperagakan anak asuh Ricky Nelson, Akibatnya Irwando harus dilanggar didepan kotak 16. Kesempatan free kick diambil Ade Suhendra. Dengan umpan yang cukup memanjakan Ramadhan menyambutnya dengan sebuah tandukan maut dan berbuah gol untuk kemenangan persik Kendal. Sampai peluit babak pertama berakhir kedudukan 1 – 0 untuk kemenangan Persik Kendal.

Babak ke 2 permainan jauh lebih sengit, Persita mencoba bangkit dari kekalahan dengan memberikan perlawanan yang penuh dengan strategi. Dengan memanfaatkan kelengahan pemain belakang Persik. Dimenit 53 Sirvi Arfani mampu melesakan bola kedalam gawang yang dijaga Herlian Laksono. Sampai pertandingan berakhir skor 1-1 tetap tak berubah.

Dengan hasil imbang, Wiganda Saputra Pelatih Persita Tangerang mengaku kecewa dengan hasil permainan anak didiknya. “Saya nggak tau kenapa penampilan anak-anak jauh dibawah perform. Tapi saya juga bersyukur masih diberi sedikit poin dipertandingan ini,” ucapnya.

Sementara Persik Kendal melalui Aji Eko pelati kiper menuturkan bahwa hasil kali ini adalah permainan maksimal dari anak- anak Persik Kendal. “Mungkin ini belum rejeki kita. Untuk kedepannya kita tetap semangat dan evaluasi semuanya,” terangnya. (AG/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here