Tabrak Trailer Parkir, Rismaya Meninggal Dunia

0
28
Keterangan Foto: Petugas Satlantas Polres Kendal menunjukan sepeda motor korban, usai menabrak trailer parkir.

KENDAL – Diduga kurang konsentrasi saat mengendarai sepeda motor, Rismaya Nur Safrida warga Desa Karangayu Kecamatan Cepiring,  menabrak truk Trailer yang sedang parkir di pinggir jalan Pantura Kendal daerah pucangrejo, Sabtu (15/9/2018). Akibatnya, korban meninggal dunia seketika, di lokasi kejadian dengan luka serius di leher dan kepala.

Rismaya sendiri saat ini masih duduk di bangku sekolah, dari kediamannya di Karangayu dia akan menuju ke Sidomukti untuk menjemput adiknya, kegiatan yang menjadi rutinitas setiap hari Sabtu.

Petugas Satlantas Polres Brigadir Agung menjelaskan bahwa, saat melakukan olah TLP diyakini Rismaya Nur Safrida kurang berkonsentrasi dalam berkendara dan tidak menyadari jika terdapat trailer yang parkir.”Sementara dimungkinkan ini pengendara sepeda motor mengalami hilang konsentrasi sehingga tidak menyadari jika ada trailer yang berhenti di pinggir jalan,” jelas Brigadir Agung.

Teguh saudara korban mengatakan jika keponakannya akan menjemput adiknya di sidomukti.”Saya kebetulan lagi mau ke weleri, terus saya lihat ada kecelakaan tidak tahunya ternyata itu keponakan saya sendiri. Rencananya Risma mau jemput adiknya ke Sidomukti, karena biasa kalau sabtu pasti jemput adiknya, ” Terang Teguh. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here