Pria Tanpa Identitas Tewas Tersambar Kereta Api

0
13
Keterangan Foto: Pria tanpa identitas yang tertabrak kereta barang dibawa ke RSI Kendal.

KENDAL – Seorang pria tanpa identitas tertabrak kereta api barang jurusan Jakarta-Semarang di perlintasan kereta api Dukuh Brogo Desa Gebang Kecamatan Gemuh, Sabtu (15/09/2018). Pria malang ini, terpental sekitar sepuluh meter dari arah rel kereta api, akibatnya korban tewas seketika di tempat kejadian perkara (TKP) karena mengalami luka parah di bagian kepala. 

Lelaki yang mempunyai ciri-ciri usia sekitar 40 tahun, mengenakan celana gelap, bersepatu, memakai kaos merah motif putih langsung dibawa petugas Satlantas Polres Kendal ke Rumah Sakit Islam Kendal setelah mengalami kecelakaan . 

Saksi mata Nur Kosim mengatakan, sebelum kereta api barang jurusan Jakarta-Semarang ini melintas dan menyambar tubuh korban, pria tersebut terlihat mondar-mandir di sekitar rel kereta api tanpa palang pintu itu.

Ketika kereta api melintas, pria tersebut sepertinya tak mendengan teriakan warga jika ada kereta yang hendak melintas.”Korban terserempat dan terpental sekitar sepuluh meter dan langsung meninggal dunia,” katanya.

Menurut Nur Kosim, ada warga yang mengetahui jika korban merupakan warga Dusun Cerme Desa Cepokomulyo Kecamatan Gemuh, namun warga tidak mengetahui nama korban tersebut karena luka di bagin wajah cukup parah sehingga sulit dikenalinya. Untuk pengusutan lebih lanjut, polisi membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Islam Kendal, sambil menunggu kedatangan keluarga korban yang merasa kehilangan. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here