Persik Kendal Kandaskan Cilegon United 1-0

0
81

KENDAL – Persik Kendal kembali memetik poin penuh pada laga lanjutan kompetisi sepak bola LIGA 2, saat menjamu tamunya Cilegon United, Minggu(09/09/2018), di Stadion Utama Kebondalem Kendal.

Kekalahan Persik Kendal 2-3 dalam laga tandang di kandang Cilegon United, Rabu (9/5/2018), terbayar lunas.

Laskar Bahurekso mengandaskan perlawanan tim Cilegon United 1-0.

Di bawah dukungan 2.411 suporter fanatiknya, pada babak pertama Persik Kendal bermain seperti kurang greget. Banyak kesalahan fundamental yang sering dilakukan oleh anak-anak Persik.

Tapi Rupanya dewi fortuna masih berpihak pada Laskar Bahurekso ini. Dalam kemelut di kotak penalti Cilegon United, pada menit ke 35, salah seorang pemain Cilegon United melakukan hands ball.

Tak pelak, wasit langsung menunjuk titik putih. Ade Suhendra (17) yang bertindak sebagai algojo, sukses memperdaya kiper Cilegon United.  1-.0 Persik unggul.

Setelah kebobolan 1 gol, pemain Cilegon United meningkatkan tensi permainan dengan bermain keras cenderung kasar dan terbukti dua menit usai pinalti, ada pemain cilegon yg terkena hukuman kartu kuning.

Namun hingga jedah skor tidak juga berubah.

Memasuki babak kedua, permainan Cilegon United sedikit lebih baik dan mampu menciptakan beberapa peluang, namun kesigapan penjaga gawang Persik selalu bisa mematahkannya.

Di akhir babak ke dua, sempat terjadi ketegangan antara pemain Cilegon United dengan wasit, karena pemain Cilegon United tidak puas dengan keputusan yang dibuat. Namun sejurus kemudian, permainan dilanjutkan lagi.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada lagi gol yang tercipta, skor tidak berubah dan Persik Kendal meraih point 3.

Ricky Nelson, juru taktik Laskar Bahurekso, dalam konpersnya seusai laga, mengatakan sangat bersyukur atas kemenangan 1-0 dari Cilegon United.

“Kemengan ini adalah berkat  kerja keras semua pemain dan do’a dari seluruh pendukung Persik.Saya akui anak-anak bermain di bawah form terbaiknya dan raihan point 6 dari dua laga kandang bisa jadi modal untuk bertandang ke Pekanbaru dan Solo”, kata Ricky.

Selanjutnya, pada  (14/09/2018) Persik Kendal akan bertandang ke markas PSPS Riau di stadion Kaharudinsyah Pekanbaru. (ADP/01/09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here