Kukrit: Kendal Icon Investasi Indonesia

0
140
Keterangan Foto: Usai pengukuhan dan pelantikan pengurus Kadin Kendal periode 2018-2023 foro bersama dengan Ketua Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono dan Wabup Kendal Masrur Masykur.

SEMARANG – Pengurus Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Kabupaten Kendal masa bakti 2018-2023 dikukuhkan dan dilantik langsung, Ketua Umum Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono di Gombel Golf Semarang di Jalan Gombel Lama No.90 Tinjomoyo, Banyumanik, Kota Semarang, Selasa (04/08/2018). 

Ketua Kadin kabupaten Kendal Kendal masa bakti 2018-2023 yang baru saja dikukuhkan dan dilantik, Drs H Cahyanto MA sangat bangga dan terharu Kadin Kendal merupakan satu-satunya pengurus Kadin di Jateng yang dilantik di Gombel Golf Semarang.”Ini penghargaan yang luar biasa bagi Kadin Kendal,” ujarnya. Cahyanto berharap, pengurus yang baru dilantik langsung bekerja dengan menggelar musyawarah kerja (Musker) pertama. 

Ketua Umum Kadin Jateng, Kukrit Suryo Wicaksono mengatakan, saat ini ekonomi Indonesia sedang batuk-pilek, dolar sudah Rp 14.800 ini bisa berimbas kemana-mana. Dikatakan, saat ini juga sedang terjadi krisis di Turki dan tahun  2019 merupakan tahun politik sehingga orang tidak berani investasi di Indonesia.”Satu-satunya jalan rapatkan barisan bersinergi untuk memberikan yang terbaik sehingga Kadin bisa berkontribusi positif bagi bangsa dan negara,” jelasnya.

Kukrit meminta, Ketua Kadin wajib jadi SKPD Bupati khusus menangani masalah dunia usaha. Ditambahkan, saat ini Kendal mnjadi icon investasi Indonesia dan saat pihaknya ke luar negeri, selalu mempresentasikan Kendal.”Untuk itu Kadin Kendal harus berperan aktif memajukan perekonomian masyarakat Kendal,“ pungkasnya.

Sedangkan Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur yang mewakili Pemkab Kendal mengatakan, keberadaan Kadin Kendla harus mampu merubah pola pikir agar tumbuh dan berkembang untuk kemaslahatan seluruh masyarakat Kendal.”Networking Kadin yang luas ini yang penting untuk semua agar bisa menjadi maju dan berkembang,” katanya. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here