NU Care Lazisnu Kendal Terima Penyaluran Donasi Gempa Lombok Dari Sekolah Kreatip Ananda

0
70

KENDAL  – Bencana Gempa Bumi yang menimpa masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan sekitarnya menimbukan duka mendalam. Dalam upaya meringankan beban korban, siswa Sekolah Kreatif Ananda melakukan aksi penggalangan dana, yang kemudian disalurkan melalui NU Care Lazisnu Kendal.

Kepala Sekolah Kreatif Ananda Kendal Budi Wahyono menjelaskan,  penggalangan dana untuk korban bencana selain untuk meringankan beban para korban,  juga untuk melatih kepedulian siswa sejak dini.

Dari penggalangan dana yang dilakukan dari siswa dan guru terkumpul dana sebesar Rp 1.403.500. Dana tersebut ditambah oleh pengelola sekolah sebesar Rp 1 juta.

“Dana ini kami titipkan kepada NU Care Lazisnu Kendal untuk disalurkan kepada para korban.  Walaupun nilainya tidak terlalu besar, kami berharap bs sedikit. meringankam beban para korban, ” ujarnya.

Sementara,  Ketua Nu Care Lazisnu Kendal, Khusnul Huda menyambut baik apa yang telah dilakukan para guru dan siswa Sekolah Kreatif Ananda. Pasalnya, mereka mulai dididik untuk peduli kepada sesama semenjak kecil.

“Kami juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan penyaluran dana bantuan melalui NU Care Lazisnu Kendal. Insyaallah dalam waktu dekat kami akan sampaikan kepada para korban di NTB, ” tegasnya.  (elp/03)

Baca juga :  NU Kendal Bangun Rumah Penjaga Sekolah yang Roboh Karena Hujan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here