Mayat Mengambang Di Saluran Irigasi Karangayu Gegerkan Warga

0
29
Keterangan Foto: Penemuan mayat di saluran irigasi Deda Karangayu Kecamatan Cepiring menggegerkan warga sekitar.

KENDAL – Warga Desa Karangayu Kecamatan Cepiring digegerkan dengan penemuan mayat seorang kakek tanpa identitas mengambang di gorong-gorong saluran irigasi desa desa tersebut, Kamis sore (09/08/2018). Pengendara sepeda motor dan mobil yang melintas mengurangi kecepatan dan bahkan ada yang berhenti karena penasaran sehingga mengakibatkan arus lalu lintas  tersendat. 

Mendengar ada penemuan mayat, Muhid (75) warga Desa Pandes Kecamatan Cepiring dan warga yang sejak semalaman mencari anggota keluarga mereka yang tidak pulang, langsung menuju lokasi penemuan mayat. Ternyata benar, jika mayat yang terapung adalah Halimin (90) saudaranya. “Kakak saya dari semalaman belum pulang padahal pamitnya hanya ke musholla tapi tidak kembali, lalu saya bersama warga mencari dan ketemu disini sudah meninggal,”ujar Muhid.

Menurut Muhid, ada warga yang melihat kakaknya berjalan kearah sungai. Bersama tetangga Muhid mencari kakaknya tersebut namun tak kunjung ditemukan. Kapolsek Cepiring AKP Sulistiyarso mengatakan korban ditemukan warga sekitar dan saat itu belum diketahui identitas korban. “Kami mendapati laporan warga ada mayat terapung di saluran irigasi desa Karangayu yang terletak di jalur pantura. Petugas datang ke lokasi untuk mengamankannya,” ujar Sulistiyarso.

Pihaknya baru mengetahui identitas setelah dari kerununan warga yang menonton di lokasi mengaku sebagai saudara korban. “Pengakuan saudaranya korban warga Desa Pandes Kecamatan Cepiring dan sudah tidak pulang semalaman, setelah dimintai keterangan ternyata benar selanjutnya Jenasah diserahkan ke pihak keluarga,” jelas Kapolsek. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here