Temu Kangen Kompak, New Palapa Meriahkan Warga Kaliwungu

0
736

KENDAL – Sambut ulang tahun kemerdekaan Republik  Indonesia Komunitas Pemagang Jepang Kendal (KOMPAK) gelar panggung hiburan dan temu kangen di halaman Pertani depan Lapangan Brimob Plantaran Kaliwungu, Minggu (05/08/2018).

Orkes Melayu OM New PALAPA dari Jawa Timur, dihadirkan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat dalam menyambut kemerdekaan RI yang ke-73.

Sejumlah artis andalan New Palapa seperti Brodin, Gery Mahesa, Jihan Audy beserta artis top lainnya tampil memukau dan berhasil membius ribuan penonton lewat sejumlah lagu dangdut koplo ala New Palapa.

Hal itu dibuktikan dengan ikut sertanya para penonton bernyanyi dan berjoget setiap lagu yang dinyanyikan artis-artis New Pallapa.

Ketua Panitia Kompak comunity,  Widi menyampaikan bahwa acara panggung hiburan selain untuk merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik  Indonesia juga menjadi ajang temu kangen dari pekerja Kendal yang pernah bekerja di Jepang. “Kita kumpulkan teman-teman sesama pekerja yang pernah kerja di jepang mulai tahun 2004 – 2017 yang ada di Kendal lalu dengan wadah berupa komunitas kita satukan,” ujarnya.

Widi juga menambahkan, terselenggaranya panggung hiburan kali ini atas kerja sama dan support dari Lowo Ireng sebuah perusahaan event organizer.

Widi berharap KOMPAK anggotanya kompak dan senantiasa guyub rukun. “Setelah event gebyar kemerdekaan dan temu kangen semoga KOMPAK semakin solid karena recananya setelah event ini kita ingin kumpul-kumpul lagi untuk membahas kegiatan kita selanjutnya berupa kegiatan sosial, setelah menghibur dengan new palapa komunitas kami berharap bisa memberi kemanfaatan lain untuk masyarakat,” ucapnya. (AG/01/09)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here