Tim sepak Takraw Jateng Ikuti Kejurnas Menpora Cup 2018

0
142
Atlet sepak takraw Desa Jungsemi tengah berlatih di lapangan terbuka milik SD Negeri 2 Jungsemi. (Foto: Febriyanto)

KENDAL – Kejuaraan Nasional Sepak Takraw Menpora Cup, diadakan di Jakarta pada 28 Juli – 1 Agustus 2018. Kejuaraan digelar di GOR Cendrawasih Jakarta Barat.

Ketua Seksi Kepelatihan Dan Pemandu Bakat PSTI Pengcab Kabupaten Kendal, mengatakan bahwa Tim putra sepak takraw Jawa Tengah beranggotakan 6 orang atlet, 4 orang dari Kendal dan 2 orang Jepara, saat ini tengah menggembleng diri di GOR Jatidiri Semarang di bawah asuhan pelatih asal Kendal Nurkholis, Kamis (26/07/2018).

Dari 6 orang atlet tersebut, 4 orang diantaranya berasal dari PSTI Pengcab Kabupaten Kendal yaitu Dicky Purwanto, Anton Oktaviansyah, Musyahidi Adi Cahyono dan M. Andriansyah.

“Tim sepak takraw Jateng akan berangkat menuju Jakarta pada Jum’at tanggal 27/07/2018,’ kata Mahroji.

Dicky Purwanto ( kaos coklat tua) salah seorang anggota tim sepak takraw Provinsi Jawa Tengah yang akan mengikuti kejurnas Menpora Cup pada 28/7- 01/08/ 2018 di Jakarta, berfoto bersama dengan Dasuki, Kepala Desa Jungsemi. (Foto: Adang Purnomo)

Sulton, Ketua II Bidang Pembibitan dan Pemasalan PSTI Pengcab Kabupaten Kendal,  mengatakan bahwa Kejurnas Sepak Takraw Menpora Cup 2018 dijadikan sebagai ajang uji coba, pematangan teknik dan mental untuk menghadapi Porprov Jateng 2018.

“Mudah-mudahan mereka bisa tampil dalam performa terbaiknya dan meraih prestasi tertingggi”, kata Sulton.

Kepala Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, Dasuki merasa sangat bangga atas terpilihnya atlet sepak takraw  yang berasal dari Desa Jungsemi, untuk mewakili Provinsi Jawa Tengah di Event tingkat nasional seperti Kejurnas Sepak Takraw Menpora Cup 2018. (ADP/CHY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here