Ganesa Harmoni Orkestra Kolaborasi Dengan ISY

0
56
Keterangan Foto: Ganesa Harmoni Orkestra Kolaborasi Dengan ISY.

KENDAL – Ganesa Narmoni Orkestra SMAN 1 Kendal pentas bareng bersama Institut Seni Yogyakarta (ISY) dalam program Violin Recital dengan pemain utama Noni Betania mahasiswa tingkat ahir ISY. Pentas spektakuler itu berlangsung di Saraswati theater building SMAN 1 Kendal, Sabtu (14/07/2018).

Kepala SMAN 1 Kendal H Sunarto SPd MPd mengatakan, dirinya bersyukur dan banggga mendapat kesempatan Ganesa Narmoni Orkestra SMAN 1 Kendal pentas bareng bersama Institut Seni Yogyakarta (ISY). Apalagi pentas langsung panggung kebanggaan Saraswati theater building SMAN 1 Kendal.”Kolaborasi ini sebagai tugas menyelesaikan pendidikan Noni Betania mahasiswa tingkat ahir ISY,” jelasnya.

Dikatakan, Noni Betania merupakan putra Drs Budi Wahono MPd Kepala SMAN 1 Sukorejo. Dijelaskan, kolaborasi antara Ganesa Harmoni Orkestra SMAN 1 Kendal dengan Noni menampilkan bebrapa lagu yang sedang hits diantaranya lagu syantik yang dipopulerkan Siti Badriyah.

Menurut Sunarto, kolaborasi ini membawa manfaat yang besar bagi anak-anak siswa SMAN 1 Kendal yang tergabung dalam Ganesa Harmoni Orkestra karena bisa main sepanggung dengan pemain biola ternama seperti Noni.”Ini akan meningkatkan kemampuan anak dalam bermain biola secara profesional dengan jenis musik klasik lainya. Kami berharap kedepan Ganesa Harmoni Orkestra bisa kolaborasi dengan bintang papan atas lainya,” harapnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here