Pencari Rosok Ditemukan Tewas Di Kali Giling

0
355
Keterangan Foto: Suwartono (43) warga Desa Sidomulyo RT 03 RW 01 Kecamatan Cepiring Cepiring ditemukan tewas tenggelam di Kali Giling sekitar pabrik tahu Desa Cepirimg Kecamatan Cepiring.

KENDAL – Suwartono (43) warga Desa Sidomulyo RT 03 RW 01 Kecamatan Cepiring ditemukan tewas tenggelam di Kali Giling sekitar pabrik tahu Desa Cepiring Kecamatan Cepiring, Sabtu (14/07/2018) sekitar 13.00 WIB. Tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban, sehingga muncul dugaan korban tenggelam karena terpeleset di Kali Giling dan ahirnya tenggelam.

Sodikin pemilik Pabrik tahu Desa Cepiring mengatakan, sekitar pukul 12.45 WIB dirinya dan Teguh warga sekitar berada di pinggir Kali Giling. Tiba-tiba dia mendengar sejumlah anak kecil berteriak “ada mayat hanyut di kali”. Kemudian dirinya bersama Teguh mendatangi anak kecil tersebut dan benar didapati ada orang hanyut di sungai dalam kondisinya sudah meninggal dunia.”Mendengar teriakan anak-anak, saya mendekati lokasi ternyata benar ada mayat tenggelam di Kali Giling,” jelasnya.

Mengetahui hal itu dirinya menghubungi Polsek Cepiring dan selanjutnya Polsek Cepiring mendatangi TKP bersama Puskesmas Cepiring. Selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Cepiring dan dilakukan pemeriksaa. Dari keterangan Medis korban menderita sakit Epilepsi dan tidak mengalami tanda-tanda kekerasan atau bekas penganiayaan.

Selanjutnya Polsek Cepiring menghubungi keluarga Korban kemudian diperoleh keterangan dr Isteri korban bahwa suaminya menderita sakit Epilepsi dan sering jatuh di jalan dan ketepatan Korban berprofesi sebagai pencari Rosok di sungai. Setelah diperiksa di Puskesmas Cepiring, jenazah korban  di bawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here