Pelaku Perampokan Minimarket Terekam CCTV

0
827
Salah satu minimarket di jalan Soekarno-Hatta dirampok. Pelakunya terekam CCTV.

KENDAL – Pelaku perampokan salah satu Minimarket di Jalan Soekarno-Hatta, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah terekam kamera pengintai atau CCTV saat menodong kasir minimarket. Di CCTV diketahui aksi perampokan yang dilakukan seorang pemuda itu berlangsung, Kamis (12/07/2018) pukul 06.21 WIB. Untuk menakuti karyawan, pelaku perampokan minimarket menodongkan alat perkakas kunci inggris. Dua petugas perempuan yang sedang berjaga yang ketakutan hanya melihat pelaku mengambil sejumlah uang dari laci meja.

Salah satu korban karyawan minimarket, Unnah mengatakan saat itu  dirinya yang sedang berjaga bersama rekannya Khasanah. Saat masih sepi tiba-tiba pelaku masuk dan langsung menghampirinya dan mengancam akan melukai kalau tidak memberikan uang.”Iya benar, kejadiannya Kamis pukul 06.21 WIB pagi pada saat buka toko, ada orang yang masuk dalam toko. Saat saya datang ke dalam, orang tersebut langsung keluar, dan masuk kembali ke dalam sambil mengancam,” ujarnya.

Korban mengungkapkan saat pelaku masuk kedalam counter kasir sambil mengancam dengan menggunakan alat perkakas kunci inggris,”Kasih uang,” ujar Unnah menirukan.

Unnah memperkirakan pelaku usia punya masih belasan tahun. “Wajahnya saya perkirakan masih umur belasan tahun,” jelasnya. Karyawan minimarket lain Khasanah kaget dan ketakutan langsung memberikan uang kepada pelaku “ini uangnya,” ujarnya. Unnah menambahkan Ditaksir kerugian hanya uang “Yang diambil cuma uang sebesar Rp 500.000, karena pada saat itu kita baru buka,” ujarnya.

Pihak minimarket sudah melaporkan perampokan tersebut ke Polres Kendal dan sampai saat ini masih dalam masa penyelidikan. Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Nanung Nugroho membenarkan kejadian itu. Menurutnya, petugas masih melakukan penyelidikan kasus tersbut dan melalukan pengejaran pelaku.”Ya kejadiannya kemarin, sekarang masih dibantu opsnal,” jelasnya. (CHY/01)

Baca juga :  Kasus Penganiayaan Gempolsewu Janggal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here