Dua Suporter Persis Solo Diamankan Polisi

0
476
Keterangan Foto: Dua Supoeter Persis Solo diamankan di Mapolsek Kaliwungu, untuk menghindari amuk massa lebih parah.

KENDAL – Tawuran suporter Persis Solo dan Persik Kendal tidak hanya terjadi di dalam stadion saja, dua pendukung Persis Solo yang terpisah dari rombongan, dihadang pendukung persik kendal dan dikeroyok hingga babak belur. Motor pendukung  Persis Solo juga dirusak warga, polisi sempat memberikan tembakan peringatan untuk membubarkan aksi tawuran di jalur pantura kaliwungu ini, Senin malam (09/07/2018).

Dua suporter Persis Solo juga menjadi korban penganiayaan di jalur pantura dan jalur alternatif Kaliwungu-Ungaran. Polisi yang sigap membubarkan massa yang mengeroyok pendukung persis solo, yang diduga terpisah dari rombongan. Dengan senjata laras panjang, polisi membubarkan massa dengan memberikan tembakan peringatan ke udara agar massa membubarkan diri.

Menurut Anjas, pendukung Persis Solo ia bersama temannya terpisah dari rombongan yang sudah keluar dari stadion Kebondalem Kendal. Awalnya ia mengikuti rombongan melewati jalur alternatif Kaliwungu-Ungaran. Namun karena terpisah, ia dihadang sejumlah massa dan dipukuli beramai-ramai,” kata Anjas.

Selain mengamankan kendaraan milik pendukung persis solo yang dirusak, polisi juga mengamankan empat kendaraan milik suporter persik kendal yang ditinggal pemiliknya.(UJ/6)

Baca juga :  Tawuran Suporter Persis Solo-Suporter Persik Kendal Pecah Di Luar Stadion

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini