Yayasan Cinta Duafa-PAC GP Ansor Kangkung Baksos Khitan Gratis

0
110
Keterangan Foto: H Munawir SSos didampingi pengurus Yayasan Cinta Duafa, PAC GP Ansor Kangkung dan Perangkat Desa Sendangdawung memberikan santunan kepada anak yang dikhitan gratis.

KENDAL – Yayasan Cinta Duafa Kabuapten Kendal bekerja sama dengan H Munawir, Anggota DPRD Kendal menggelar khitanan gratis bagi sejumlah anak kurang mampu di Dukuh Sebeo Desa Sendangdawung Kecamatan Kangkung, kemarin. Selain disunat gratis, sejumlah anak kurang mampu juga mendapatakan bingkisan dari H Munawir Anggota DPRD Kendal dan PAC GP Ansor Kecamatan Kangkung.

Farhan pengurus yayasan cinta duafa mengatakan, pihaknya senang bisa ikut hadir membantu anak kurang  ampu untuk khitan gratis. Dikatakan, pengurus Yayasan Cinta Duafa jumlahnya sangat terbatas sehingga tidak bisa menjangkau informasi sepenuhnya dari masyarakat. Untuk itu pihaknya meminta masyarakat kalau ada anak kurang mampu yang ingin disunat ataupun membutuhkan banguan agar bisa diinformasikan, agar segera mendapat pertolongan.”Peran aktif dari masyarakat sangat kami butuhkan untuk, karena telinga kami tidak bisa menjangkau semua informasi,” jelasnya.

Ashikin Ketua Ranting Ansor Desa Sendangdawung dan Budi Ristanto Sekdes Sendangdawung menyampaikan terima kasih atas kepedulian Yayasan Cinta Duafa, Munawir Anggota DPRD Kendal dan PAC GP Ansor Kecamatan Kangkung yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan khitan terhadap warganya yang kurang mampu.”Kami hanya bisa membalas dengan doa agar, semua kebaikan Yayasan Cinta Duafa, H Munawir Anggota DPRD Kendal dan PAC GP Ansor Kecamatan Kangkung dibalas berlipat ganda oleh Allah SWT,” ujarnya.

H Munawir Anggota DPRD Kendal dari Fraksi PDI Perjuangan mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial tersebut.”Memang sudah menjadi kewajiban bagi umat Islam yang mampu untuk membantu sesama yang membutuhkan,” jelasnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini