Fadholi Ajak Masyarakat Perangi Money Politik

0
210
Keterangan Foto: Anggota DPR/MPR RI Drs H Fadholi melaksanakan sosialisasi nilai kebangsaan dan mengajak masyarakat melawan money politik.

KENDAL – Anggota DPR/MPR RI Drs H Fadholi melaksanakan sosialisasi nilai kebangsaan dengan tema peran tokoh masyarakat untuk mewujudkan pileg dan Pilpres yang bersih dan berwibawa dalam rangka mendukung ketahanan nasional. Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Ringinarum Kecamatan Ringinarum, Minggu (08/07/2018) juga menghadirkan Bakal Caleg DPRD Propinsi Jateng Dapil I dari Partai Nasdem Gatot Muharjo dan Bakal Caleg DPRD Kabupaten Kendal Dapil I Akhmad Muhlisin serta Bakal Caleg DPRD Kabupaten Kendal Dapil V Anik Kustiani (Winda).

Dengan kegiatan ini diharapkan mampu memberikan pendidikan politik kepada masyarakat untuk berani melawan money politik di tahun politik seperti ini.”Pilihlah calon anggota DPR dan DPRD yang mau bekerja bukan yang datang memberi uang lalu menghilang,” ujar Fadholi. Menurut Fadholi, saat ini masyaraka sudah semakin cerdas memilih sehingga dan tidak mudah terpedaya oleh orang baru, tidak pernah menujukan kinerja namun hanya mengandalkan uang untuk membeli suara masyarakat.

Dikatakan, di tahun politik seperti saat ini, banyak calon dadakan sebelumnya tidak pernah muncul dan memberikan kontribusi tiba-tiba datang ke desa-desa melakukan money politik dan merusak tatanannya demokrasi. Salah satu warga yang mengikuti sosialisasi, Makmun (45) mengaku siap memerangi money politik dan mengajak warga yang lain unruk memelih calon pemimpinnya yang benar-benar mau bekerja untuk masyarakat.”Kami siap mengolah kalau ada yang menarikan oleh politik,” jelasnya.

Bakal Caleg DPRD Kabupaten Kendal Dapil V Anik Kustiani (Winda) mengatakan, dirinya siap bekerja dan membantu memperjuangkan hak masyarakat agar lebih sejahtera.”Kami sial memerjuangkan dan membantu masyarakat untuk mendapatkan sarana prasarana agar meningkat perekonomian dan kesejahteraannya,” tambah Winda sapaan akrab  Anik Kustiani. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini