Dandim 0715 Juaranya III Lombanya Mancing

0
173
Keterangan Foto: Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya SIK menyerahkan hadiah kepada Dandim 0715 Kendal Letkol Czi Hendro Adi Busono.

KENDAL – Dandim 0715 Kendal Letkol Czi Hendro Adi Busono menjadi juara III lomba mancing dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 yang diselenggarakan Polres Kendal, di Kolam Pancing Kendedes, Rabu (04/07/2018). Sebanyak 60 peserta mengikuti Lomba Mancing tersebut.

Dandim 0715 Letkol Czi Hendro Adi Busono Kendal mengatakan, sangat senang dan mengapresisasi adanya kegiatan ini. Kegiatan ini merupakan wujud untuk memperkuat sinergitas Polri dengan TNI. Sebagaimana didengungkan oleh pimpinan, baik Kapolri maupun Panglima TNI untuk meningkatkan sinergitas TNI dengan Polri,”katanya.

Keterangan Foto: Salah satu peeerta lomba mancing, Kapolsek Pegandon AKP Asri menunjukan ikan hasil pancingannya.

Dikatakan, saat mancing dirinya dirinya mendapatkan ikan Bawal seberat 2,59 kg, Juara pertama raih Kasat Binmas Kompol Suratno mendapatkan ikan Bawal seberat 4,18 kg dan juara dua diraih Kasat Sumda seberat 3,8 Kg. Kapolres Kendal, AKBP Adiwijaya mengatakan, lomba mancing yang diikuti jajaran Polres dan Kodim ini dalam rangka sinergitas Polri dengan TNI. Tujuannya untuk mewujudkan keakraban antara Polri dan TNI, sehingga ke depan sinergitas dan keakraban akan semakin baik dan solid untuk tugas pengamanan ke depan. “Selain untuk mengisi waktu juga untuk mewujudkan kebersamaan antara TNI dan Polri,”katanya.

Kapolres Adiwijaya mengatakan, dipilihnya lomba mancing karena banyak yang hobi dan peminatnya, selain itu juga murah meriah. “Bagi peserta lomba ini tanpa biaya, sehingga semuanya bisa mengikuti lomba ini,”ujarnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini