Polres Olahraga Bersama Kodim dan PWI Kendal

0
172
Keterangan Foto: Tim Futsal PWI ikut memeriahkan olahraga bersama antara Polres Kendal, Kodim 0715 dan PWI Kendal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.

KENDAL – Untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Kendal, Kodim 0715 dan PWI Kendal olahraga bersama dan mengikuti lomba yang digelar di Mapolres Kendal, Selasa (03/07/2018). Acara yang diawali dengan senam aerobik bersama diisi dengan berbagai lomba, di antaranya lomba futsal, tarik tambang, makan kerupuk dan dan balap karung.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya dan Dandim 0715 Kendal, Letkol Czi Hendro Adi Busono bersama anggotanya mengikuti setiap lomba yang digelar, yaitu futsal, balap karung dan tarik tambang. Sementara bagi anggota Bhayangkari dan Persit bersama Polwan mengikuti lomba makan kerupuk dan tarik tambang. Para wartawan yang tergabung dalam PWI Kendal juga meramaikan mengikuti lomba.

Keterangan Foto: Sebelum ikut olahraga bersama, PWI Kendal foto bersama dengan jajaran Polres Kendal.

Sebelum lomba dimulai diawali dengan pemotongan tumpeng untuk anggota yang mendapat kenaikan pangkat. Pemotongan tumpeng dilakukan Kapolres Kendal yang didampingi Dandim 0715 Kendal untuk diberikan kepada anggota Polres Kendal yang paling lama mengabdi. Sepanjang acara dihibur dengan musik organ tunggal.

Kapolres Adiwijaya menyampaikan selamat kepada anggotanya yang naik pangkat baik yang karena purna tugas maupun yang berprestasi. Menurut Kapolres, tidak semua anggota bisa mengakhiri masa tugas denga baik.”Untuk itu saya sampaikan selama bagi anggota yang sudah menyelesaikan tugas dengan baik,” jelasnya.

Meski sebagai Kapolres, namun dirinya tidak sungkan untuk mengikuti dan melanjutkan kebiasaan yang baik yang dilakukan anggotanya.(AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini