22 Personil Polres Kendal Naik Pangkat

0
168

KENDAL – Sebanyak 22 personel Polres Kendal dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dalam Upacara Corp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polres Kendal, yang digelar di halaman Mapolres Kendal, Senin (2/7/2018).
Upacara dipimpin oleh Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya, SIK dan diikuti oleh Perwira, Brigadir, anggota yang naik pangkat serta A&ang Kendal.

22 Personel Polres Kendal yang melaksanakan kenaikan pangkat terdiri dari Briptu ke Brigadir sejumlah 1 Orang, Brigadir ke Bripka 11 Orang, Bripka ke Aipda 9 Orang dan ASN 1 orang dari Pengda ke Pengda TKI.

Dalam sambutannya Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya menyampaikan ucapan syukur Kepada Allah SWT karena limpahan rahmat Nya dapat terlaksana upacara kenaikan pangkat ini. Tak lupa Kapolres juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-72 kepada seluruh anggota dan ucapan selamat atas kenaikan pangkat bagi anggota yang melaksanakan Corp Raport.”Kepada anggota yang naik pangkat bahwa kenaikan pangkat memiliki arti peningkatan tanggung jawab dan merupakan suatu kebanggaan untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya”, tutur Kapolres.

Keterangan Foto: Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya SIK, memberikan ucapan selamat kepada personil Polres Kendal yang naik pangkat.
Menurut Kapolres dengan adanya penilaian oleh lembaga survei terhadap lembaga tinggi negara, Polri dinilai baik dan menunjukkan peningkatan kinerja dari tahun ke tahun.

Sedangkan terkait dengan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng 2018 sekarang ini, dalam tahapan rekapitulasi di tingkat KPU Kabupaten, Kapolres menekankan kepada seluruh anggota agar melaksanakan pengamanan dengan baik dan meningkatkan kewaspadaan terutama di tempat-tempat penyimpanan kotak suara.”Semua harus diawasi dengan baik sampai tahapan selesai dan diumumkan KPU Kendal,” jelasnya. (ADP/01/07).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini