Dandim Kendal Beri Kejutan Kapolres Di HUT Bhayangkara ke-72

0
151
Danramil Limbangan saat berada di Polsek Limbangan

KENDAL – Usai mengikuti upacara HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 di halaman Polres Kendal, Dandim 0715 Kendal Kodam IV Diponegoro, Letkol CZI Hendro Edi Busono bersama istri memberikan ucapan Selamat kepada Kapolres Kendal, AKBP Adiwijaya SIK, Selasa (02/07/2018).

Pada acara tersebut, Dandim 0715 kendal Letkol CZI Hendro Edi Busono bersama istri, hadir sebagai tamu undangan.

Dandim 0715 Kendal Letkol CZI Hendro Edi Busono juga memimpin langsung perwira bawahanya untuk ramai – ramai ke Polres Kendal guna memberikan apresiasi dan mangayu bagyo ke Polres Kendal di hari jadi POLRI.

“Saya mengucapkan selamat HUT bhayangkara yang ke-72, semoga dengan bertambahnya usia kita tetap bisa menjaga senergisitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik,  jangan sampai ada insiden yang terjadi antara TNI dengan Polri dan Polri dengan masyarakat, agar persatuan  kesatuan dan keutuhan NKRI tetap terjaga,” ucap Dandim kepada Kapolres Kendal.

Danramil Limbangan saat berada di Polsek Limbangan

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian dan support dari Kodim 0715 Kendal itu.

“Hari ini saya benar-benar tidak menyangka akan kedatangan tamu istimewa dari Kodim 0715 Kendal di Hari Bhayangkara ke 72 Tahun 2018. Semoga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini akan terus berlanjut dan semakin erat, saya ucapkan banyak terimakasih atas kedatangan Dandim dan rombongan,” tutur Kapolres.

Sebagai institusi yang tergabung dalam Forkopimda, sudah selayaknya Polres Kendal dan Kodim 0715 Kendal harus terus menjalin suatu kerjasama yang intens dan bersinergi.

Di tataran kecamatan, Koramil 14 Limbangan Kodim 0715 Kendal, juga mengadakan do’a bersama di Polsek Limbangan yang diawali dengan ucapan selamat hari 5Bhayangkara yang ke 72 oleh Danramil Limbangan Kapten Inf Ngadiono kepada Kapolsek Limbangan di kantor Polsek Limbangan.

Dalam acara tersebut, rombongan dari Koramil Limbangan dipimpin langsung oleh Danramil membawa tumpeng menuju Polsek Limbangan yang di sambut hangat oleh Kapolsek dan seluruh anggota Polsek Limbangan dalam suasana yang penuh keakraban di lanjutkan dengan berdoa bersama.

Sederhana tapi penuh dengan makna ikatan yang terjalin secara kedinasan maupun kekeluargaan.

(Sumber: Pendim 0715 Kendal)

Penulis : Adang Purnomo

Editor : Agus Umar

Redaksi : suarakeadilan.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here