Ganjar Peroleh 59,25 % Di Kecamatan Patebon

0
363
Camat Patebon Drs. Agung Boedhi Tjahyono saat memberikan sambutannya dalam pembukaan rapat pleno penghitungan suara PPK Kecamatan Patebon Pilgub Jateng 2018.

KENDAL – Hasil rekapitulasi Pilgub Jateng 2018 Kecamatan Patebon Kabupaten Kendal dilaksanakan di Aula Kecamatan Patebon, Sabtu (30/06/2018). Rapat Pleno Penghitungan Suara Pilgub Jateng 2018 Kecamatan Patebon

Sebagai rangkaian dari PILGUB JATENG 2018, Panitiia Pamilihan Kecamatan (PPK) Patebon Kabupaten Kendal Jawa Tengah, selenggarakan Rapat Pleno Penghitungan Suara Pilgub Jateng 2018 Kecamatan Patebon, Sabtu (30/06/2018), di Aula Kecamatan Patebon.

 

Hadir dalam acara tersebut Forkopimcam Patebon antara lain Camat Patebon Drs. Agung Boedhi Tjahyono, Kapolsek Patebon AKP Munasir dan Danramil 02/Patebon Kap. Inf. Sudyatmoko.

Dalam rangka pemantauan, hadir juga Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya SIK dan Dandim 0715 Letkol Hendro Adi Busono.

Kapolres Kendal AKBP Adiwijaya bersama Dandim 0715/Kendal Letkol. Hendro Adi Busono, saat memantau rapat pleno penghitungan suara PPK Kecamatan Patebon

Dalam Sambutannya,  Camat Patebon Drs.  Agung Boedhi Tjahyono mengatakan bahwa Rapat Pleno Penghitungan Suara Pilgub Jateng 2018 Kecamatan Patebon merupakan rangkaian dari Pilgub yang sudah dilaksanakan pada tanggal 27/06/2018.

Rekapitulasi ini sebagai dasar laporan PPK ke KPU Kabupaten Kendal.

Ketua PPK Kecamatan Patebon Abdul hamid membuka secara resmi rapat pleno penghitungan suara Pilgub Jateng 2018.

Dalam sambutannya, Abdul Hamid menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh panitia pemungutan suara (PPS)  yang telah bekerja keras demi suksesnya Pilgub Jateng 2018.

Dikatakan, di Kecamatan Patebon ada 18 desa 115 TPS yang menyelenggarakan PILGUB JATENG 2018.

Desa yang ada di Kecamatan Patebon antara lain Desa Bangunrejo, Bangunsari, Bulugede  Donosari, Jambearum, Kartikajaya, Kebonharjo, Kumpulrejo, Lanji, Magersari, Margosari, Pidodo Kulon, Pidodo Wetan, Purwokerto, Purwosari, Sukolilan, Tambakrejo dan Wonosari. “Alhamdulilah semua berjalan lancar dan aman,” katanya.

Dijelaskan, dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebesar 45.004 diperoleh suara Paslon nomor urut 1 sebesar 17.511 suara dan paslon nomor urut 2 12.039 dan suara tidak sah 1.884 suara.”Untuk jumlah suara sah dan tidak sah = 31.434 suara. Sehingga prosentase kehadiran pemilih sebesar 69,847%,” jelasnya.

Ditempat terpisah kapolres Kendal AKBP Adiwijaya menyampaikan bahwa kedatangannya di Kantor Kecamatan Patebon adalah untuk memantau jalannya rapat pleno Penghitungan Suara Pilgub Jateng 2018 di seluruh kecamatan di Kabupaten Kendal termasuk Kecamatan Patebon.

“Hari ini saya bersama Dandim akan betkeliling ke semua kecamatan yang ada di Kabupaten Kendal tanpa kecuali, harapan saya semuanya bisa berjalan lancar dan aman,” papar Kapolres.

Setelah berbincang-bincang dengan Forkopimcam Kecamatan Patebon, Kapolres Kendal bersama Dandim Kendal, melanjutkan perjalanannya berkeliling ke Kecamatan-Kecamatan yang ada di Kabupaten Kendal. (ADP/09)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini