Eduard Tjong Masuk Rumah Sakit

0
180
Pelatih Persik Kendal, Eduard Tjong tengah menjalani pemeriksaan dan perawatan di RSUD Dr Soewondo Kendal

KENDAL – Jelang Bergulirnya Kompetisi LIGA 2, dimana pada tanggal 03/07/2018 Persik Kendal akan bertanding menghadapi PS Semen Padang, Persik Kendal didera masalah.

General Manager Persik Kendal, Hermanurizal mengatakan bahwa Eduard Tjong pelatih Persik Kendal, saat ini sakit dan tengah menjalani rawat inap di RS Dr Soewondo Kendal, Jumat (29/06/ 2018)

Eduard Tjong, sudah sejak Kamis (28/06/2018) harus menjalani rawat inap di RS Dr Soewondo Kendal.

“Sebenarnya Coach Edu sudah sakit sejak bulan Ramadhan, dia sering tiba-tiba merasa lemas saat melatih. Kejadian serupa terjadi lagi saat melatih setelah libur Idul Fitri untuk persiapan lanjutan kompetisi LIGA 2, bahkan terjadi beberapa kali. Tensi darahnya sering tiba-tiba anjlok, padahal pada saat dicek di Solo, tekanan darah dan Jatungnya normal semua,” kata Hermanurizal.

Hermanurizal menambahkan bahwa untuk memulihkan kesehatannya, Eduard Tjong meminta untuk tetap dirawat di rumah sakit  hingga kesehatannya benar-benar pulih.

“Kita akan memberikan perawatan yang terbaik untuk coach Edu, agar coach Edu bisa segera sembuh dan tetap dapat mengasuh skuat bahurekso di Liga 2,”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini