Ketua DPC Partai Demokrat Kendal Tutup Usia

0
337
Keterangan Foto: Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kendal yang juga Wakil Ketua DPRD Kendal periode 2009-2014 H Syaefudin SE tutup usia.

KENDAL – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kendal yang juga Wakil Ketua DPRD Kendal periode 2009-2014 H Syaefudin SE tutup usia diusia 52 tahun, Senin (25/06/2018) sekitar pukul 05.00 WIB setelah subuh. Kabar itu begitu mengejutkan kerabat dan sahabat karibnya, karena kepergian almarhum begitu mendadak dan tidak ada penyakit berbahaya yang dideritanya.

Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kendal yang kini menjabat Bendara DPD Partai Demokrat Jawa Tengah, H Suwindi SE mengaku sangat kaget saat mendapat kabar almarhum wafat. Sebagai sahabat karib, Suwindi mengaku sangat kehilangan sosok almarhum yang sejak dari awal berjuang berama membesarkan partai berlambang mercy ini.”Saya mendapat kabar sekitar pukul 05.00 WIB Senin pagi. Tentu saya sangat kaget karena beliau sebelumnya tidak ada sakit yang berbahaya,” ujarnya.

Menurut Suwindi, beberapa sebelum wafat, almarhum masih berkomunikasi dengan dirinya dan masih mengikuti beberapa kegiatan halal bihalal. Dikatakan, anak almarhum sempat bercerita Senin (24/06/2018) almarhum mengaku mengalami sakit di dada sebelah kirinya. Kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Darul Istiqomah untuk mendapatkan pertolongan, namun belum sampai di RSU dan diperiksa korban sudah dinyatakan meninggal dunia.”Kemungkinan almarhum terkena serangan jantung, padahal sebelumnya tidak ada gejala punya penyakit jantung,” ujarnya.

Dimata Suwindi, almarhum H Syaefudin merupakan teman seperjuangan yang sangat baik kepada semua orang. Untuk itu dirinya mendoakan semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT dan segala dosanya diampuni.”Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan kekuatan dan kesabaran,amin,” pungkasnya. (AU/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here