Liburan Terakhir, Belasan Ribu Pengunjung Curug Sewu Dihibur New Pallapa

0
811
Keterangan Foto: Artis unggulan New Palapa, Jihan Audy sedang menghibur pengunjung Obyek Wisata Curugsewu.

KENDAL – Liburan lebaran terakhir Minggu (24/06/2018), belasan ribu pengunjung Obyek Wisata Curugsewu dimanjakan dengan penampilan grup musik dangdut papan atas di Jawa Timur, OM New Pallapa. Penggemar fanatik New Pallapa atau dikenal dengan Sahabat New Pallapa (SNP) Indonesia memadati panggung terbuka hingga penuh sesak.

Sejumlah artis dangdut yang sedang naik daun seperi Gerry Mahesa, Jihan Audy, Brodin dan Wiwik Sagita ikut hadir menghibur masyatakat Sukorejo, Batang, Temanggung, Pekalongan, Wonosobo, Ungaran dan sejumlah daerah lain yang menjadi penggemar New Pallapa.

Nuryanto bersama keluarganya datang dari Temanggung khusus untuk menyaksikan OM New Pallapa. Nuryanto mengaku menyempatkan waktu hanya untuk menonton artis idolanya Jihan Audy. “Saya penggemar OM New pallapa dan khususnya penyanyi Jihan Audy, saya sempatkan menonton meski lagi sibuk, mumpung main di Curugsewu, lokasinya tidak begitu jauh dari Temanggung,” ujarnya.

Keterangan Foto: Artis New Palapa, Brodin tampil energik menghibur pengunjung Curugsewu.

Direktur Utama Diana Ria Enterprise H Muntohar menyampaikan pada liburan lebaran terakhir pihaknya memberikan suguhan istimewa bagi pengunjung Curugsewu. Suguhan yang diberi nama ‘Dangdut Spektakuler’ sengaja ditampilkan dipuncak liburan lebaran. H Muntohar mengaku senang bisa membantu obyek wisata Curugsewu meningkatkan jumlah pengunjung.”Kami hanya membantu agar Curugsewu bisa memenuhi target pengunjung dan berdampak terhadap kenaikan Pendapatan Asli daerah,” ujar H Muntohar.

Menurutnya, dirinya bekerja sama dengan pengelola obyek wisata Curugsewu untuk membantu Pemkab Kendal melalui jalur pariwisata. Diakuinya selama sepuluh hari meski tidak maksimal, namun bisa memberikan sumbangan untuk pendapatan Kendal.”Kami senang bisa ikut meningkatkan PAD Kabupaten Kendal,” jelasnya. (AU/01)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini